alasan-alasan mengapa memilih jurusan akuntansi

nama        : wahyu adi kusuma
universitas: gunadarma
kelas         :1eb17

berikut alasan-alasan saya mengapa memilih jurusan akuntansi

     saya memilih akuntansi karena Setiap organisasi di dunia memiliki faktor yang sama. Sukses mereka sepenuhnya tergantung pada suatu pendekatan yang mantap terhadap manajemen keuangan. Hal itu menjadikan akuntansi sebagai hal esensial bagi kesehatan organisasi seperti halnya obat bagi kesehatan manusia.


     selain itu alasan memilih akuntansi juga karna peluang kerja yang tinggi. Ini juga menjadikan akuntansi salah satu profesi yang paling beragam, dengan berbagai peluang di segala sektor dan industri, dan di seluruh penjuru dunia.

     dan saya memilih akuntansi karena saya pribadi menyukai hitung-hitungan sejak sd sampai sekarang oleh karna itu saya memutuskan untuk memilih akuntansi. selain saya suka menghitung saya juga suka menganalisa suatu kejadian.

     Akuntansi menawarkan prospek pekerjaan yang luar biasa. saya dapat maju dengan cepat ke posisi yang memiliki tanggung jawab, dan bahkan menanjak ke tingkat dewan. Akuntansi juga merupakan suatu landasan yang bagus sekali tempat meluncurkan bisnis saya sendiri, atau sebagai batu loncatan ke profesi lain seperti bidang keuangan perusahaan.

     Akuntansi bukan hanya sekadar angka-angka. Akuntansi dapat menggunakan berbagai macam keterampilan lain seperti komunikasi, kerja sama tim, strategi, kepemimpinan, dan pemecahan masalah. Pilih suatu organisasi global dan saya bisa juga memperoleh manfaat dari beberapa peluang perjalanan yang luar biasa.

     Sebagai salah satu profesi yang paling fleksibel, akuntansi dapat membantu saya mencapai keseimbangan yang sempurna antara hidup dan pekerjaan. Pekerjaan paruh waktu dan berhenti sementara dari pekerjaan merupakan hal yang mungkin dilakukan, dan permintaan global untuk akuntan profesional juga menciptakan banyak peluang bekerja mandiri (self-employed).

     Akuntansi dapat sangat menyenangkan. Jabatan senior seringkali mendatangkan gaji dan paket tunjangan bernilai tinggi, dengan ruang untuk maju yang tidak terbatas. saya juga menikmati manfaat menjadi bagian dari suatu profesi yang bergengsi yang dihormati dan dipercaya oleh berbagai organisasi dan masyarakat.

      saya juga memilih akuntansi karena saya ingin membuka bisnis dan juga ingin membuka peluang kerja untuk orang lain..

sekian alasan-alasan mengapa memilih akuntansi, terimakasih....
     

Komentar